Selamat datang di blogku

haaaiiiiiii,......

Sabtu, 02 Januari 2010

Pemula

Malam minggu midnight tepatnya tanggal 03 Januari 2010 jam 01.30 wita, sambil buka-buka facebook dan main Mafia Wars. Saat itu tiba-tiba saja teringat sinetron siang hari tadi. Judulnya saya lupa,.... kalo tidak salah..... "Kambingjantan.com". Sinetron itu menceritakan tentang kisah seorang anak muda dari Indonesia yang mendapat mandat dari ibunya untuk kuliah Finance di Australia. Dengan berat hati berangkatlah dia meninggalkan semua kenangan di Indonesia bahkan pacarnya yang tetap kuliah di Indonesia ngambil jurusan sastra Cina. Maaf,... Universitasnya juga saya lupa. Disana dia ketemu dengan orang Indonesia juga namanya,...???!!!??? waaahhh....lupa lagi... tapi asalnya dari Kediri. Oh iaa,... nama orang yang saya ceritakan ini Dikah (cowok). Singkat cerita,... Dikah malah ndak berhasil, ngak tertarik. dia malah susah payah kuliahnya. Nilainya ambrol. Disana (Australia) Dikah berusaha membiayai hidupnya meski orang tuanya tergolong orang yang sangat berada. Dikah malah sempat jadi tukang mandi mayat, dengan gaji yang sangat kecil, ndak tau berapa, pokoe cuman bisa nelpon pacar selama 11 jam (katanya...). Disitu Dikah iseng-iseng meulis di blognya. Semua cerita tentang keadaannya di perantauan. Sampai pada akhirnya dia samperin sebuah penerbit (iseng-iseng juga). Walhasil..... beberapa minggu kemudian dia dihubungi bahwa ceritanya itu menarik untuk diterbitkan. Singkat kata dia malah berhasil di blog dan gagal di Finance sesuai perintah Ibunya. Dikah berhenti kuliah Finance malah ngambil jurusan yang entah apa ....weleh-weleh ..... aku lupa lagi. Biarlah aku lupa yang itu, yang penting berkat sinetron itu aku buat blog ini. Intinya aku terinspirasi dari itu kemudian buka-buka blohger.com. Akhirnya kepikiran daftar dan...... "SIM SALABIM, ABRAKADABRA" Jadilah blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar